Caleg Partai Demokrat Dapil VI Firman Jaelani SH, Lakukan Bakti Sosial Pembagian Sembako

GAPURANEWS.ID | KARAWANG – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang dapil VI dari partai Demokrat Firman Jaelani SH mengadakan Bakti Sosial (Baksos) bagi sembako di lapangan Desa walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawabarat Minggu 21/05/2023.

Menurut caleg DPRD Kabupaten Karawang di daerah pemilihan dapil enam Kecamatan Ciampel, Klari, Majalaya, Karawang Timur dan Kecamatan Purwasari. Kegiatan bakti sosial bagi sembako sangat di perlukan masyarakat.

“Sebagai calon perwakilan di DPR sudah sewajarnya berbuat sesuatu pada rakyat. Ini untuk menunjukan bhakti dan pengabdiannya pada masyarakat,” ujar Firman kepada wartawan.

Calon legislatif (Caleg) dari partai Demokrat Firman Jaelani SH saat di wawancarai wartawan. Dirinya berharap para anggota dewan yang nanti terpilih di pemilu legislatif (Pileg) 2024, bisa membawa aspirasi rakyat dan lebih memperhatian rakyat setelah duduk menjadi anggota dewan. Apabila saya terpilih mendapat amanah masyarakat, saya ucapkan terimakasih.

Firman Jaelani SH, waktu di konfirmasi oleh GapuraNews di tempat acara yg sedang berlangsung, sangat ramah dan santun kepada semua media yg hadir. Canda tawa, kelihatan keakrabannya.

Firman mengatakan, yg bisa membesarkan acara ini adalah media maka saya berharap media jadi corong terdepan untuk mendorong saya menjadi anggota DPRD yg akan datang dan saya juga lahir dari seorang aktivis. “Jadi semuanya tau, mana yg harus di kedepankan, mana yg harus di kebelangkan,” ucap firman pada semua awak media yg hadir pada gelaran acara tersebut pada hari minggu, 21/ 5/2023.

Firman menyampaikan bahwa, sebagai Caleg dari Partai Demokrat sudah banyak yang di lakukan untuk masyarakat khususnya di wilayah Dapil VI sebagai wilayah daerah pemilihannya yang harus di perhatikan, “semoga masyarakat percaya untuk memberi dukungan penuh terhadap diri saya maju menjadi anggota DPRD di Kabupaten Karawang,” ucapnya (u aditia)