Daerah  

Deklarasi Bacaleg ASEP HANDIANA Fraksi PAN Untuk DPRD Tingkat II SUMEDANG Periode 2024-2029

GAPURANEWS.ID | Cimanggung – Deklarasi Bacaleg Asep Handiana
dari fraksi PAN priode 2024-2029 daerah pemilihan Cimanggung Jatinangor 14/02023

Bertempat di Villa Raja Kp. Leumah nendet Desa Tegal manggung Kecamatan Cimanggung Kab.Sumedang di laksanakan deklarasi yang di mulai jam 10.30 sampai selesai.

Asep Handiana saat di wawancarai beberapa awak media menuturkan motivasinya ikut dalam bursa pencalegan dan mau berkiprah di bidang politik karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya dapil lima agar masyarakat Cimanggung bisa menjadi lebih maju lagi khusus nya sosial ekonominya.

Harapannya saya bisa terpilih oleh rakyat menjadi dewan di dapil lima(5), dengan demikian insyaalloh saya akan menampung semua aspira masyarakat. ‘Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan serta relawan yang datang di acara deklarasi ini dan berharap dukungannya agar saya bisa lolos menjadi anggota dewan,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Fraksi Partai Pan DPRD Kabupaten Sumedang sekaligus bacaleg DPRD Jabar Sembilan(9) Dr H.Dudi Supardi,S.T.,M.M, saat di wawancara para awak media terkait Bacaleg Asep Handiana yang akan menjadi Bacaleg di dapil lima(5) Cimanggung – Jatinangor mengatakan, “kalau dilihat dari semangatnya beliau ini pantas untuk menjadi dewan dari fraksi PAN untuk menjadi wakil rakyat yang mumpuni, kami pun siap mendorong dan membantu untuk menjadi Dewan DPRD Sumedang,” tuturnya.

Bagus Noorochmat,A.T Ketua Ketua DPD PAN Sumedang Bacalon Anggota DPRD Sumedang Dapil Empat(4)saat memberikan sambutannya mengatakan, “saya sebagai Ketua DPD PAN Sumedang mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Tegal manggung dan sekitarnya serta para relawan simpatisan yang telah mendukung saudara Asep Handiana untuk menjadi bacalon dewan di dapil lima semoga beliau bisa menjadi Dewan dari fraksi PAN, “harapan kami kalau nanti pada saatnya pemungutan suara Asep ini bisa menjadi dewan dan kamipun sebagai ketua DPD PAN Sumedang akan terus membantu agar bisa merubah tatanan kehidupan masyarakat di bidang sosial ekonomi yg lebih maju lagi,” tutur nya.

Di tempat yang sama salah seorang tokoh masyarakat dan juga Ketua LPMD saat diminta oleh pembawa acara untuk menyampaikan aspirasi serta unek uneknya mengatakan, saya sebagai tokoh masyarakat Tegalmanggung berharap, apa bila nanti pak asep Handiana menjadi dewan beneran harapan saya semoga pak Asep ini bisa benar benar mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat, saya butuh bukti bukan janji seperti hal nya dewan-dewan yang sudah jadi semua janji-janjinya tidak ada yang terbukti. Selama ini semua yang ingin mencalonkan apapun baik itu calon dewan calon kades itu hanya pada saat Kampanye, setelah jadi dan duduk di kantor apapun tingkah lakunya berubah drastis seolah-olah lupa bahwa yang menjadikan mereka menjadi Dewan Kades adalah rakyat. “,Mudah-mudahan ini tidak terjadi pada Pak Asep Handiana, “kami siap mendukung dan mensukseskan Pak Asep untuk menjadi anggota dewan agar bisa membawa perubahan Desa Tegal manggung dan sekitarnya lebih maju lagi,” pungkasnya (U.Samsudin/IWO-Indonesia).