Daerah  

RADEN TEDI S.T LAKSANAKAN RESES DEWAN AKHIR TAHUN 2022

GAPURANEWS.ID – SUMEDANG –
Raden Tedi S.T Anggota komisi 1 DPRD Jawa Barat Dapil 11 Subang Majalengka dan Sumedang dari fraksi PAN laksanakan reses di aula desa Ciptasari , Kecamatan Pamulihan (02/11/2022)

Raden Tedi .S.T anggota komisi 1 melakukan acara reses dalam rangka menampung asprasi masyarakat untuk menyampaikan usulan dan masukan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat sesuai program yang di emban oleh Dewan DPRD komisi 1 Provinsi Jawa Barat.

Reses tersebut dihadiri oleh Tiga pilar Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan Kab Sumedang terdiri dari Kepala Desa, KAMTIBMAS (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), BABINSA (Bintara Pembina Desa). Hadir juga tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat.

Dalam acara tersebut Raden Tedi S.T sangat antusias mendengarkan aspirasi yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat. Pak Jejen seorang warga yg mewakili masyarakat menyampaikan beberapa aspirasinya terkait sarana prasarana wisata Desa Ciptasari .

“Karena Desa Ciptasari saat ini sudah hampir menjadi perkotaan setelah adanya jalan keluar tol di Desa Cipta sari, seandainya sudah ada destinasi wisata di desa ini tentunya secara tidak langsung akan menaikkan PAD Desa Ciptasari. Pak Dewan sebagai wakil rakyat kiranya bisa merealisasikan apa yang menjadi harapan kami,” Ucapnya.

Aspirasi yang di sampaikan Ustadz Jejen yang sekaligus LPM Desa Ciptasari di jawab langsung oleh Raden Tedi.S.T. “Kami terima walaupun ini bukan program yang ada di komisi 1 tapi insya alloh akan kami sampaikan kepada rekan-rekan di DPRD Provinsi yang ada hubungannya dengan apa yang di sampaikan oleh pak Ustadz Jejen,” tuturnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Ciptasari mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan provinsi komisi 1 Raden Tedi.S.T. “Terima kasih kepada anggota dewan yang sudah hadir di Desa kami, semoga dengan adanya reses ini pak Dewan bisa menampung aspirasi yang di sampaikan warga kami, semoga bisa ada realisasi agar Desa Ciptasari bisa lebih maju dan mandiri,” pungkasnya. (U.Samsudin/IWOI Smd).