Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing Sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo

Taput – GAPURANEWS.ID | Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing Sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Silangit Kabupaten Tapanuli Utara

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.A.P bersama Forkopimda Tapanuli Utara menyambut kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Bandara Raja Sisingamangaraja Silangit Siborongborong Taput dalam agenda peresmian Pusat Riset Genomik Pertanian di Kabupaten Humbanghasundutan. Rabu (16/10/2024).

“Kita pantas berbangga hati, ini kunjungan kesekian kalinya Bapak Presiden Jokowi ke tanah Batak melalui Bandara Silangit,” ungkap Pj Bupati Dimposma.

Penyambutan atas kedatangan Presiden Joko Widodo di Silangit yang didampingi Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Di masa kepemimpinannya, kunjungan Presiden Jokowi kali ini merupakan kunjungan keenam kalinya ke tanah batak melalui Bandara Silangit.

Sebelumnya, Presiden Jokowi pertama sekali menginjakkan kaki di Bandara Silangit pada 24 November 2017, kunjungan kedua kali pada 15 Maret 2019, dan ketiga kalinya pada 27 Oktober 2020.

Kunjungan keempat kali Presiden Jokowi juga tercatat melalui Bandara Silangit pada 2 Februari 2022, kelima kali pada 26 Februari 2023, serta sebelum akhir masa jabatannya, yakni 16 Oktober 2024.(Norris Hutapea)