Tim Pemenangan JTP DENS Siborongborong Targetkan Kemenangan 70 Persen

Taput – GAPURANEWS.ID | Sebanyak 2330 orang tim pemenangan pasangan Calon Bupati Tapanuli Utara nomor urut 2, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat – Deni P Lumbantoruan (JTP-DENS) Kecamatan Siborong-borong bertekad memenangkan pilkada nanti.

Bahkan tim pemenangan dibawah pimpinan Usdek Nababan itu yakin JTP DENS akan memperoleh kemenangan 70 persen.

“2330 orang tim yang terdaftar pada 11 komunitas pemenangan JTP-DENS di Kecamatan Siborong-borong yakin akan mampu meraih kemenangan sekitar 70 persen pilkada nanti,” ujar Alpa Simajuntak pada acara pelantikan tim pemenangan JTP DENS Kecamatan Siborong-borong, Rabu (3/10) di Gedung Sopo Hetti di Kecamatan setempat.

Dia juga menyebutkan kalau perolehan 70 persen itu tidak hal yang mustahil mengingat sosok paslon JTP-DENS memiliki figur yang dinantikan masyarakat Siborong-borong dalam mewujudkan perobahan di Taput.

“Rakyat Taput khususnya Kecamatan Siborong borong kini sudah rindu perubahan kekuasaan atas pembangunan,” ujarnya seraya menyebut yel yel JTP-DENS.

Senada dikatakan oleh Alpa Simanjuntak. Tim pemenangan kecamatan optimis dengan pencapaian yang ditargetkan. Saat ini dikatakannya, berbagai formasi sudah dilakukan termasuk pembentukan tim-tim relawan.

“Taparade, Gerwasib, Bora, Tim keluarga, Garda muda, Barisan muda, Tim partai, Relawan, Tokoh masyarakat, Famili, Satria muda
dan Pabatu (Paniaran Bahal batu). 70 persen pasti kita raih,” ujar Alpa disambut meriah pendukung dengan mengucapkan JTP Dens menang.

Lebih lanjut dikatakan Alpa, ada sebanyak 2330 orang yang dikukuhkan menjadi bagian tim pemenangan hari ini. Namun karena antusias masyarakat terhadap JTP Dens ada sebanyak lima ribuan menghadiri acara pengukuhan.

Pantauan di lokasi, acara pengukuhan tim itu penuh kekeluargaan ini diawali kebaktian singkat dan menyanyikan lagu pujian dan dikemas dengan acara adat pemberian pakaian adat Batak sebagi borhat borhat terhadap Paslon JTP -DENS

Acara adat Batak borhat borhat yanh dilakukan lintas marga itu dipimpin oleh penatua adat Berto Pasaribu dan Oppung Arta, L Lumbantoruan.

Setiba dilokasi kegiatan, JTP bersama Deni P Lumbantoruan bersama istri boru Malau disambut hangat antusias warga dengan tari tarian.

‘Borhat ma hamu amang mangihuton pemilihan Bupati Nananeng ro. Jala ikkon monang ma Hamu maralohon musu, Talu maralohon Dongan. (Berangkatlah kalian ikuti Pilkada Taput 2024. Menang menghadapi musuh, tetapi kalah mengahadapi teman pendukung”,ujar oppung Arta, L Lumbantoruan saat hendak menyematkan pakaian ulos hohos dan tali tali kepada paslon JTP – DENS.(Norris Hutapea)