Sekolah Dasar Negeri 01 Sukadanau, Kekurangan Meja Dan Kursi, Siswa Belajar Di Lantai.

Bekasi – GAPURANEWS.ID | SD.N. 01 Sukadanau, kec. Cikarang Barat ,Kab.Bekasi Jawa Barat, Mengalami Masalah Fasilitas Yang Serius, Yaitu : Salah Satu Ruangan Kelas, Tidak dilengkapi dengan Meja dan Kursi, Sehingga Siswa Belajar di Lantai.


Kunjungan Awak Media Kesekolah Tersebut, Menunjukkan, Bahwa Para Siswa Terlihat Belajar seperti Biasa, Walaupun Belajarnya Di Lantai, Tanpa di Fasilitasi Meja dan Kursi, Namun Kondisi seperti ini, Sangatlah Memperihatinkan dan Membutuhkan Bantuan dan Perhatian Yang Sangat Serius.


Kepala Sekolah 01Sukadanau, Hj. Nurhayati. S.Pd. Menuturkan, Bahwa Sekolah ini, Sudah Berlangsung Cukup Lama, Dan Pihak Sekolah Telah Mengajukan Bantuan Melalui Proposal ke Pihak Perusahan Swasta, Termasuk Perusahaan PT. Pajar Wisesa ( Pabrik Kertas ) Dan Perusahaan PT. Coca – Cala,

Dengan Harapan Perusahaan Bisa Membantu Memfasilitasi Kursi dan Meja.
Ibu kepala sekolah Hj.Nurhayati Menyatakan, Bawa Pihaknya Sedanga Mengajukan Proposal Ke Dinas Pendidikan kab.Bekasi, Dengan Harapan, Agar Permohonan Tersebut Dapat Segera di Bantu, di Fasilitasi Oleh Dinas Pendidikan Kab.Bekasi..


Sekolah Dasar Negeri 01 Sukadanau, Terdiri dari 14 Rombongan dan 8 Ruangan Kelas, Jumlah Siswa Sekitar 380 Orang, Kegiatan Mengajar Belajar dilakukan Dua Sift, Karna keterbatasan Rungan Kelas.
Dengan Adanya Bantuan serta Dukungan Dari Berbagai Pihak, Siswa Sekolah Dasar 01 Sukadanau, Proses Mengajar Belar Lebih Nyaman dan Tentram. ( Parton.M. )