Satgas Yonif 762/VYS Mempercantik Tembok SD INPRES 13 Kumurkek

Maybrat – GAPURANEWS.ID | Guna memberikan nuansa dan warna baru di Sekolah Dasar (SD) Inpres 13 Kumurkek, Pos Kotis Kumurkek Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS melukis dinding bangunan sekolah sekaligus membagikan makanan ke siswa-siswi. Kamis (05/09/2024).

Letkol Inf Dwi Haryanto, S.Hub.Int.,M.H.I., selaku Dansatgas Yonif 762/VYS menuturkan“Hal ini merupakan upaya merealisasikan tugas pokok sebagai Satgas Yonif 762/VYS yaitu di Bidang Teritorial kepada SD Inpres 13 Kumurkek berupa seni melukis agar bisa menciptakan keindahan sekolah dan bisa membangkitkan semangat siswa-siswi untuk lebih giat belajar lagi.

Selain itu ada bingkisan Snack dan permen yang kita bagikan kepada mereka dan saya berharap apa yang dilakukan anggota Pos Kotis Kumurkek dapat berguna baik kepada pihak sekolah terlebih khusus bagi anak-anak SD itu sendiri.”, ucap Dansatgas.

Dengan adanya kegiatan tersebut Ibu Emi Ledetubun,S.Pd selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kepada anggota Satgas Yonif 762/VYS khususnya Pos Kotis Kumurkek karena selain membuat tempat belajar mereka jadi lebih indah di sisi lain juga membangkitkan semangat belajar para siswa.

“Saya berharap, disamping sebuah seni melukis ini memberikan warna baru bagi lingkungan sekolah, harapannya juga dapat menimbulkan serta mendorong motivasi para murid untuk selalu semangat terus belajar”, harap Emi./(U Samsudin.iwoi)