H Bambang Hidayah – Dani Danial Muhklis Resmi Mendaftar Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar Ke Kantor KPU Kota Banjar


Banjar – GAPURANEWS.ID |Bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota H Bambang Hidayah – Dani Danial Muhklis mendaftar ke Kantor KPU Kota Banjar pada hari kamis tanggal (29/08/2024) pukul 08.30.

Setelah mengisi buku tamu disambut dengan tarian Wilujeung sumping serta pengalungan bunga. Kemudian menyerahkan berkas pendaftaran. Berkas dinyatakan diterima oleh KPU Kota Banjar.

H Bambang Hidayah mempunyai JARGON : “Banjar lebih baik bersama BADAMi yang terdiri dari 6 partai dan 1 rekawan” ujarnya. Kemudian melanjutkan “Untuk infrastruktur gedung dan jalan selama 21 tahun sudah bagus. Tapi masyarakatnya belum sejahtera. UMR Kota Banjar terendah di Provinsi Jawa Barat. Untuk itu perlu meningkatkan PAD” pungkasnya.

Dani Danial Muhklis menambahkan “Visi dan misi Koalisi Badami berdaya tangguh dan maju. Mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan. Untuk itu berupaya mendatangkan investor ke Kota Banjar supaya warga Kota Banjar mempunyai pekerjaan.

Banyak infrastruktur yang dibangun di Kota Banjar tapi tidak menghasilkan. 21 tahun Kota Banjar tidak mempunyai sesuatu yang bisa dibanggakan. Ke depannya akan menciptakan hal yang berguna.

Sungai Citanduy bisa diberdayakan sebagai water way. Bisa men-set up Sungai Citanduy sebagai kekuatan pariwisata Kota Banjar 5 tahun ke depan. Memberikan beasiswa untuk semua disiplin ilmu bagi warga Kota Banjar yang berprestasi.

Kalau sudah lulus bisa kembali untuk membangun Kota Banjar secara bersama sama. Membangun Kota Banjar harus dengan BADAMi dan BADAMi siap membangun Kota Banjar” ujarnya.

Tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.(Ovan Andarsovan)