Acep Jamhuri Dan Gina Swara Kembali Dapat Dukungan Dari Partai Gerindra

Karawang – GAPURANEWA.ID | Acep-Gina saat menerima Surat B1 KWK dari DPP Partai Gerindra di Jakarta, Minggu 25 Agustus 2024.
Pasangan bakal calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri (Ajam) dan Gina Fadlia Swara, kembali menerima dukungan politik untuk Pilkada Karawang 2024. 

Setelah sebelumnya mendapatkan mandat dari Partai Demokrat, pasangan ini resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra pada Minggu malam di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Minggu 25 Agustus 2024.

Dukungan ini semakin menarik karena mantan Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana, terus mendampingi Ajam dan Gina. Cellica hadir saat penerimaan mandat dari Partai Demokrat dan juga mendampingi pasangan ini saat menerima mandat dari Partai Gerindra, menunjukkan dukungan penuh terhadap mereka.

Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bappda) DPC Partai Gerindra Karawang, H. Danu Hamidi, menyambut baik penetapan ini. 

“Alhamdulillah, teka-teki tentang rekomendasi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang telah terjawab,” ujar Danu.

Danu juga menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Ajam dan Gina akan mampu memenangkan Pilkada dan membawa Karawang menuju kemajuan yang lebih baik. 

Ia menekankan pentingnya peran serta seluruh pengurus partai dalam memenangkan pasangan ini.

“Seluruh pengurus DPC, pengurus kecamatan, ranting, dan sayap partai harus berjuang untuk kemenangan pasangan ini di Pilkada Karawang 2024,” tegas Danu.( U Aditia )