KPU Kota Banjar Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Visi Misi Balon Walikota Dan Wakilnya

Banjar – GAPURANEWS.ID | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar melakukan rapat koordinasi penyusunan visi dan misi bakal calon walikota dan wakil walikota Banjar yang dilaksanakan di Hall toserba Pajajaran. Jumat (23/08/2024).

Acara ini dibuka oleh ketua KPU Kota Banjar Muhammad Mukhlis. Dalam acara ini hadir Asda 2 yang mewakili Pj walikota Banjar, segenap tamu undangan, perwakilan beberapa parpol, kesbangpol, staf komisioner KPU dan Forkopimda Kota Banjar.

Ketua KPU Kota Banjar Muhammad Mukhlis memaparkan bahwa pada acara sosialisasi ini agar semua parpol mempersiapkan bakal calon walikota dan wakil walikota supaya mempunyai visi dan misi sesuai dengan RPJP Kota Banjar.

Materi disampaikan oleh kepala Bappelitbangda Kota Banjar dr Andi. Calon walikota dan wakil walikota harus mempunyai visi dan misi RPJP dan RPJMD 5 tahun ke depan sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah Kota Banjar.

Visi tahap 1 harus meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengentaskan kemiskinan. Untuk tahap 2 harus selaras dengan peningkatan transformasi sesuai dengan data yang ada di Bappelitbangda Kota Banjar.
(Ovan Andarsovan).