HUT ke-16 Partai Gerindra, Caleg Dari dapil satu PONTAS HUTAHAEAN SH Ikut Mendokan Prabowo Jadi Presiden

KARAWANG | GAPURANEWS.ID || Selasa 6 Februari 2024 jajaran kader dan petinggi Partai Gerindra Kabupaten Karawang merayakan syukuran ulang tahun ke-16 partai tersebut dengan suasana sederhana namun penuh khidmat.

Hal ini sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melalui Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yang menginstruksikan agar perayaan dilakukan secara sederhana dengan melibatkan masyarakat.

“Beliau (Prabowo) meminta perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra diselenggarakan secara sederhana yang melibatkan rakyat dan masyarakat,” kata Ahmad Muzani saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta.

Muzani menekankan bahwa kesuksesan Partai Gerindra tidak terlepas dari kepercayaan rakyat. “Partai Gerindra menjadi besar dan kuat karena kepercayaan rakyat,” tambahnya. “Oleh karena itu, HUT ke-16 tahun Gerindra kami rayakan dengan melibatkan rakyat dan diselenggarakan secara sederhana.”

Salah satu kader Partai Gerindra Kabupaten Karawang, PONTAS HUTAHAEAN SH menyampaikan bahwa usia ke-16 tahun Partai Gerindra menandai kedewasaannya, terutama di tahun kejayaan partai ini.
“Enam belas tahun adalah usia yang tepat menuju kejayaan, membawa Partai Gerindra menjadi yang terbesar baik di tingkat nasional maupun daerah ucap PONTAS setelah menyelenggarakan syukuran di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang pada Selasa, 6 Februari 2024.
PONTAS HUTAHAEAN SH
Yang juga merupakan calon legislatif dari daerah pemilihan dapil satu Partai Gerindra Karawang, melihat HUT ke-16 Partai Gerindra sebagai momen yang spesial, terutama karena Prabowo Subianto menjadi salah satu kontestan yang baik dalam Pilpres 2024.

“Ini momen yang sangat tepat bagi Partai Gerindra, dan kami berharap serta berdoa agar Partai Gerindra menang dan Pak Prabowo menjadi presiden,” ucap PONTAS HUTAHAEAN SH sebagi caleg dari dapil , 1 ( satu) saat di wawancara oleh awak media gapura news pada hari selasa 6 pebuari 2024.

Dia juga berharap kehadiran Partai Gerindra di tengah masyarakat akan membuat partai ini lebih dicintai oleh masyarakat dan menjadi salah satu kekuatan yang memajukan Indonesia.

“Selamat ulang tahun, semoga Partai Gerindra selalu jaya dan menjadi pemenang di Pemilu 2024. Prabowo-Gibran satu putaran,” tutupnya. ( u aditia)