Pomparan Sipartano Naiborngin Nyatakan Sikap Siap Menangkan JTP Dens Pada Pilkada Taput 2024

Taput – GAPURANEWS.ID | Kami hanya mau mendukung dan memilih pasangan cerdas, berkomitmen dan bertanggung jawab akan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara. Ini dari kami, sumbangsih kami kepada kandidat. Kegiatan dengan biaya mandiri dan sukarela dari kami semua. Ini kecintaan kami kepada demokrasi Taput dan kepada JTP Dens secara khusus.

Hal ini ditegaskan oleh Opung Reza Sibarani pada acara Borhat Borhat calon bupati wakil bupati Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Denni Lumbantoruan (JTP Dens) oleh Pomparan Sipartano Naiborngin (Sibarani Sibuea) boru bere ibebere se Tapanuli Utara yang diadakan di Desa Parbubu Tarutung, 1/10.

“Pasangan JTP Dens, pasangan cerdas. Pasangan yang berkomitmen dan bertanggungjawab. Kepada mereka kami yakin pembangunan kesejahteraan masyarakat Taput akan lebih maju,” tegas Opung Reja Sibarani.

Untuk itu kami menyatakan sikap, bahwa pomparan Sipartano Naiborngin yang ada di Tapanuli akan siap memenangkan JTP Dens pada pemilihan yang berlangsung pada 27 November 2024, sambung Opung Nadira Sibuea.

“Tidak ada kontrak politik ke depan, inilah partisipasi kami dalam membangun Tapanuli Utara yang lebih baik dengan cara memilih calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki integritas kepemimpinan yakni JTP Dens,’ lanjut Opung Daud mewakili boru bere.

Dalam sambutannya, Denni Lumbantoruan menyatakan sangat terharu dengan dukungan yang diberikan oleh kesatuan marga Sipartano Naiborngin.

“Saya semakin berani karena ada marga Sibarani dan lebih berani lagi karena ada marga Sibuea yang mengawal,” ujarnya gembira.

Senada dikatakan calon Bupati Taput, Taripar Hutabarat (JTP). Acara adat Batak borhat borbat telah dilakukan kepada kami berdua juga melakukan doa bersama agar menang dalam pilkada pada 27/11/2024.

“Kami berdua (JTP Dens) berjanji, akan melakukan yang terbaik demi kemajuan masyarakat Tapanuli Utara. Melalui potensi banyak partai pengusung dan komunikasi politik kami yakin akan mendatangkan anggaran besar ke Tapanuli Utara,” ujar JTP.

Acara borbat borbat di isi dengan kebaktian singkat, memberikan ikan mas dan ulos kepada kedua kandidat. Acara ini dihadiri 150 orang pomparan Sipartano Naiborngin.(Norris Hutapea)