Polres Banjar Menggelar Olahraga Pagi Bersama Untuk Meningkatkan Kesehatan Dan Kekompakan

Banjar – GAPURANEWS.ID | Dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersamaan, Kepolisian Resor (Polres) Banjar Polda Jabar menggelar kegiatan olahraga pagi bersama di halaman Mapolres. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar mulai dari pimpinan hingga staf, bersama Bhayangkari Cabang Banjar dengan penuh antusiasme dan semangat kebersamaan.

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Ajeng Danny yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa olahraga pagi ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan mental anggota.

“Kegiatan ini penting bagi kita sebagai anggota kepolisian untuk tetap sehat, bugar, dan siap menjalankan tugas. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat kekompakan di antara seluruh personel,” ujar Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut, para personel melaksanakan olahraga jalan kaki hingga lari, dengan rute Mapolres Banjar-Rumdin Kapolres Banjar-SMPN 7 Banjar-kembali lagi ke Mapolres Banjar. Selain untuk kesehatan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun jiwa kebersamaan dan mengurangi stres dalam bekerja.

Kegiatan olahraga pagi ini diakhiri dengan sarapan bersama yang disiapkan oleh Bhayangkari Polres Banjar, memberikan kesempatan bagi seluruh personel untuk bersantai dan berinteraksi lebih dekat satu sama lain.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan personel Polres Banjar dapat menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan lebih baik, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Banjar terlebih dalam masa kampanye Pilkada Serentak tahun 2024.
(Ovan Andarsovan)