SD Negeri Sukaraja 1 Raih Berbagai Macam Prestasi Dalam Perlombaan

Ateng Suhayat Spd, Kepala Sekola SDN 1 Sukaraja


Sumedang – GAPURANEWS.ID | Selasa 10 September 2024 Sungguh mengagumkan prestasi yang di Raih sekolah Dasar negeri 1 suka Raja 1 Gemilang memborong berbagai macam prestasi perlombaan berkat kerja keras kepala sekolah bapak Ateng Suhayat Spd beserta guru guru yang berpengalaman di bidangnya ,berikut kerja keras dan para tenaga pendidik yang begitu kompak serta arahan dari kepala sekolah dilingkungan SD. Negri 1 suka Raja 1 kabupaten Sumedang.

Sungguh membanggakan dan mengharukan nama baik SD negri suka Raja 1 kabupaten Sumedang Prestasi dan juara yang diraih oleh Siswa Siswi SD negri Suka Raja 1. Berikut Prestasi yang diborong dalam perlombaan.

1 – Juara 2 kaligrafi atas nama siswi Khayla .
2 – Juara harapan 1 Pidato putri. Atasnama kholisotu Awwalyah.
3 – Lomba kasidah Robana. Atas nama siswa Puhtah.
4 – Juara 2 musabaqoh Tilawatil Qur’an.atas nama Rasid,Raka,antara,ataka,Raimara.
5 – Juara 1 Praktek sholat berjamaah atas nama Sidiiya, Nur, Ramadani,Helen,jenis nur, Anisa.
6 – Bintang pokalis Religi.atas nama siswi Sadkia nuramadani.

Semua bisa diraih berkat keuletan para guru dan anak anak, sebab ditingkat Sekolah Dasar kita harus banyak sabar dalam memberikan pelayanan dan menyajikan kurikulum ,sebab mereka datang ke sekolah beraneka ragam status keluarga tetapi bersatu padu di lingkungan SD suka Raja 1 Sumedang.

Memang dalam membenahi dunia pendidikan banyak rintangan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Perlu peran aktip dari orang tua masyarakat untuk menyatukan rasa kekeluargaan dan kerjasama antara orang tua dan pihak sekolah harus terjalin agar tercapai kegiatan belajar mengajar yang optimal sehingga waktu demi waktu dapat meningkatkan mutu pendidikan Prestasi yang lebih gemilang pungkas kepala sekolah SD negeri suka Raja 1 kabupaten Sumedang, Ateng Suhayat Spd,belum lama ini .

Apalagi di era yang sangat canggih ini Perlu ada kontrol untuk pengawasan siswa siswi baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarga terutama dalam menggunakan media sosial,internet,agar terhindar dari hal hal yang mengancam atau menjerumuskan mereka.

Harapan kita semua supaya anak anak kita meraih cita-cita nya lebih gemilang di kemudian hari. ( EVA/Sln.)