Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Banjar Ir H Sudarsono – Dr H Supriana M.Pd Test Kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung


Banjar – GAPURANEWS.ID | Setelah mendaftar di Kantor KPU Kota Banjar tanggal (29/08/2024). Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar Ir H Sudarsono – Dr H Supriana M.Pd melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan (rikes) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sabtu (31/08/2024).

Proses tahapan pemeriksaan kesehatan (rikes) ini sangat melelahkan. Hari pertama psikotest dengan banyak pertanyaan yang tidak pernah ditemukan sebelumnya dan harus dikerjakan semuanya.

Hari ke 2 test kesehatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Diakui keduanya, pemeriksaan kesehatan (rikes) ini tidak ada persiapan khusus. Berjalan apa adanya.

“Kita test kesehatan rohani dan jasmani. Alhamdulillah, kita berdua sehat secara psikis dan fisik. Sehat luar dalam” ujar Dr H Supriana M.Pd.

Dengan kondisi kesehatan lahir dan bahtin yang prima bagi calon pemimpin akan menjadikan dasar dan harapan semua masyarakat Kota Banjar.

Hasil pemeriksaan kesehatan (rikes) tersebut akan diberikan pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung ke kantor KPU Kota Banjar. Dan akan disampaikan kepada para kontestan pilkada dalam waktu 2-3 hari ke depan.

Ir H Sudarsono menambahkan “Ini adalah jawaban dari proses panjang. Dua kali beliau mengikuti penjaringan bakal calon walikota dari Partai Golkar. Akhirnya, atas ridho Allah Swt bisa menjadi calon Walikota Banjar pada pilkada serentak tahun 2024 ini” pungkasnya.
(Ovan Andarsovan)