Partai Demokrat Menggelar Pendidikan Politik Untuk Kader Partai Demokrat Kota Banjar


Banjar – GAPURANEWS.ID | Partai Demokrat Kota Banjar menggelar acara Pendidikan politik di Aula Saung Omah Kota Banjar. Senin (09-09/2024).

Pendidikan politik tersebut dihadiri Oleh ketua Partai Demokrat Hj Irma Bastaman , calon wakil walikota Banjar Dani Danial Mukhlis dan para kader partai Demokrat dan relawan.

Sambutan ketua Hj Irma Bastaman mengatakan “maksud dan tujuan mengadakan pemahaman cara berpolitik yang sehat dan dewasa menghindari money politik yang menerima dan yang memberi sama- sama kena sangsi” ujarnya.

“Mari kita sukseskan pilkada ini dengan bersikap dewasa. Kita semua bersikap dewasa dan pada kesempatan hari ini Senin bertepatan dengan hari jadi partai Demokrat yang ke 23 dan yang ke 75 Tahun untuk SBY, partai Demokrat lebih dewasa dalam berpolitik dan berjiwa besar, menghadapi Pilkada 2024, mari kita sukseskan pilkada ini dan kita menangkan calon kita H.Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis dengan slogan BADAMI,” pungkas Hj Irma Bastaman.

Calon wakil Walikota Dani Danial Mukhlis menyampaikan “Slogan pasangan BADAMI (Bambang Daniel Maju dan Inklusif) dalam koalisi partai ini kami bertekad untuk memenangkan pilkada 2024 BADAMI jadiken (JADIKAN) mantap,” sebutnya.

“Harapan ke depan Banjar menjadi lebih baik, lebih sejahtera. Mari kita dukung sepenuhnya,” pungkasnya.
(Ovan Andarsovan)