Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur Gelar Deklarasi

Lampung Timur – GAPURANEWS.ID | Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan (Dawam-Ketut) dalam kesempatan yang memadai menggelar kegiatan deklarasi yang di Lokasikan di Lapangan Merdeka, Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis, (19/9/2024).

Dalam penyelenggaraan kegiatan itu tidak Lepas dari penglihatan dimana Nampak Berbagai macam Kalangan, yang menghadiri acara Dawam-Ketut tersebut Yakni DEKLARASI , Mulai dari Lapisan Masyarakat, disertai calon Wakil Gubernur Lampung (SUTONO), Disertai, ketua TIM Relawan LampungTimur Zaiful Bokhari bersama Wahyudi, di ikuti oleh ketua DPC partai PDI Lamlung Timur (ALi Johan Arif), Sampai BACALON Wakil Gubernur Lampung Yakni bpk SUTONO.

Dalam kegiatan itu M. Dawam Rahardjo menyampaikan berbagai pesan mengenai pentingnya kekompakan, persatuan dan dukungan dari masyarakat serta dari seluruh elemen dan kalangan yang ada dan yang terlibat. karena Menurut M.Dawan Rahardho.

Perjuangan politik untuk memenangkan Pilkada tidak akan berarti tanpa ada dukungan dari berbagai pihak,Elemen dan Kalangan. yang utama masyarakat Kabupayen Lampung Timur.

Sambungnya, Deklarasi juga bukan sekedar seremoni, namun menjadi titik awal dari perjuangan besar kita bersama.

Di tegasnya. TIDAK akan ada artinya saya maju sebagai calon bupati tanpa ada dukungan penuh dari masyarakat, simpatisan, serta seluruh jajaran, di sertai dukungan dari partai-partai politik yang ada di Lampung di karenakan itulah kekuatan utama yang akan membawa dan meraih kemenangan pada 27 November 2024 mendatang, ujar M.DAWAM RAHARDJO.

DAWAM berharap perjalanan Pilkada kali ini menjadi bentuk satu komitmen untuk mengabdi dan membangun Lampung Timur ke arah yang lebih baik.

Dalam rasa semangat dan bahagia M.Dawam Rahardjo mengapresiasikan dan bersyukur serta berterima kasih dengan kehadiran, masyarakat, dan seluruh Eleman yang ada.! juga para pemangku partai politik,

“Semoga kita bisa membawa perubahan yang Lebih baik, khususnya dalam hal kesejahteraan, pembangunan, dan pelayanan publik yang lebih baik,” tambahnya.

Disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, juga memberikan menyampaikan dukungan terhadap pasangan Dawam-Ketut.

“Kami yakin bahwa pasangan ini memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Lampung Timur ke depan,” ungkap

Tidak Lepas dari kreasi, SEBAGAI penutup dan mengakhiri kegiatan Deklarasi ini di manjakan oleh penampilan rakyat yang menambah kemeriahan suasana di akhir kegiatan pembubaran Deklarasi tersebut.!!! (FIRDAUS)