JTP-DENS Mendaftar Ke KPU Taput Dengan Diusung 7 Partai

Paslon JTP-DENS Tiba Di KPU Tapanuli Utara

Taput – GAPURANEWS.ID | Hari pertama pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput , Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput, DR.Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) dan Deni Lumban Toruan, resmi Sebagai Calon Yang Pertama yang mendaftarkan diri ke KPUD Taput. 

Terpantau dilokasi Ribuan masyarakat Turut dalam rombongan Menghantarkan pasangan JTP -DENS ke KPU Kabupate Tapanuli Utara untuk Mendaftar sebagai calon Bupati Dan Wakil bupati Taput Periode 2024-2029.

Termasuk para pengurus partai pengusung yaitu, Perindo ,Golkar, Nasdem,Demokrat, Gerindra ,Psi, dan juga tokoh masyarakat diantaranya Mantan Bupati Taput dua periode Torang Lumban Tobing, Samsul Sianturi, dan Mantan Ketua DPRD Taput Otonier Simanjuntak .

Sebelumnya rangkaian acara pendaftaran Terlebih dulu Mengadakan acara borhat borhat sesuai Adat Batak di Silangkitang kecamatan sipoholon tempat kediaman JTP.

“Kita pasti pasti menang,” tegas Taripar bersama Denny usai mendaftarkan diri sebagai peserta calon di kantor KPUD.

“Ada banyak partai yang mengusung. Koalisi Indonesia Maju Plus ada bersama kita,” ujar JTP kepada awak media termasuk awak media ini.

Dikatakan JTP, banyaknya partai pengusung merupakan asset besar untuk membangun Tapanuli Utara yang lebih Maju Sejahtera Berbudaya sesuai dengan visi misi yang diusung.

JTP juga mengungkapkan keyakinan menang juga didukung berbagai elemen masyarakat Taput yang mendukungnya untuk kembali maju dalam Pilkada 2024.

“Koalisi Partai bersama koalisi seluruh elemen masyarakat Tapanuli Utara. Tanpa mereka kita tidak ada apa-apanya. Bersama kita membangun Tapanuli Utara yang lebih Maju Sejahtera dan Berbudaya,” tegas Jtp.(Norris.H)