Daerah  

PJ BUPATI SUBANG DIDAMPINGI PJ KETUA TP PKK KABUPATEN SUBANG IKUTI PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-78 POLRES SUBANG

SUBANG | GAPURANEWS | Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly, S.KM mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (01/07/2024).

Dalam upacara yang bertajuk Hari Bhayangkara ke-78 Menuju Indonesia Emas tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.,S.I.K.,MH, Perwira Upacara yaitu Kabag Ops Polres Subang Kompol Asep Rahman, dan Komandan Upcara yaitu Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE.

Dalam upacara yang diikuti oleh unsur TNI, Polri, BPBD, Pelajar, dan unsur Organisasi Masyarakat tersebut juga dilaksanakan pengucapan Tribrata yang memiliki makna sangat dalam karena Tribrata merupakan asas seluruh anggota Polri yang harus selalu dijunjung tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Subang tersebut ditutup dengan penampilan dari Polisi Cilik asuhan Kapolres Subang yang menampilkan keterampilan baris berbaris dan tarian khas Kabupaten Subang dan peninjauan UMKM oleh Pj Bupati Subang dan Forkopimda Kabupaten Sunang.

Turut hadir dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Forkompimda Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Perangkat Daerah, Ketua DWP Kabupaten Subang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya. (Pipit).