Sekolah Dasar Negeri (SDN) Warung Gombong Adakan Acara Kenaikan Kelas Serta Kelulusan

Sukabumi | GAPURANEWS | Sabtu, 29 Juni 2024 Sekolah Dasar Negeri Warung Gombong Desa Cibunar Jaya kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Laksanakan acara Kenaikan kelas dan Pelepasan Kelas 6 sebanyak 95 orang di halaman gedung sekolah dengan Dekorasi panggung yang cukup luas. Menampilkan berbagai acara yang disusun sedemikian rupa sehingga suasana menjadi meriah dan penuh suka cita.

Acara sangat diapresiasi orang tua murid yang hadir dengan memberi santunan untuk anak anak yatim yang menjadi siswa dan siswi sekolah tersebut. Santunan diserahkan oleh tokoh masyarakat yang juga komite sekolah yaitu bapak H.Rohmat yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang dermawan .

Kepala Sekolah Dasar Negeri Warung Gombong Bapak Cep Ismail S.Pd. dalam sambutan nya mengucapkan rasa terima kasih kepada Para Tamu Undangan yang hadir serta kepada semua pihak yang telah turut serta membantu terselenggaranya acara.

Setelah acara santunan di lanjutkan oleh Sambutan Camat Ciambar bapak Arif Sholihin S.IP, M.Si. mengajak kepada semua pihak untuk senantiasa mendukung dunia pendidikan Dasar yang merupakan tanggung jawab setiap warga negara.

“Pemerintah sudah memberikan sarana dan prasarana nya tinggal kemauan dari anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa agar memenuhi Wajardikdas minimal 9-12 tahun,” ucapnya.

Acara diakhiri dengan Tabligul Islamiah yang di laksanakan sehabis Isya.

(Agus ali / Iis Rusmiati)