Ribuan Viking Maung Bandung Padati Lapangan di Kediaman H Umuh Muhtar Dalam Rangka Millad Ke 76 Tahun

Tanjung Sari | GapuraNews.id ||
Ribuan Bobotoh Viking Persib Maung Bandung tumpah ruah di lapangan Kediaman Bp H.Umuh Muhtar dalam acara Syukuran Tasyakur Binnikmah Hari ulang tahun Bapak H.Umuh Muhtar ke .76 tahun sekaligus Syukuran atas kemenangan ,,PERSIB BANDUNG,,menjadi Juara 1 Champions 2024. 02/06/2024

Hari ulang tahun seseorang adalah hari yang bersejarah yang tidak akan terlupakan selama hayat di kandung badan hampir setiap orang ketika hari bersejarah itu datang selalu di adakan perayaan Hari Ulang tahun tersebut dengan cara dan kebiasaan masing masing tapi maknanya sangat berarti.dan sudah menjadi momen terpenting selama hidupnya.

Seperti halnya yang di selenggarakan oleh Bp H.Umuh Muhtar Manager Persib Bandung beliau juga melaksanakan hal yang sama tepatnya di Hari Ahad 2 Juni 2024 tepat Usianya 76 tahun.acara Hari Ulang tahun yang di selenggarakan di Rumah kediamannya Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kab.Sumedang.

Disela sela kesibukannya saat beberapa awak media mewawancarai Bp H.Umuh Muhtar sapaan Uwa Haji.terkait Acara yang di gelar hari ini seperti apa dan bagai mana harapannya?Alhamdullilah pada hari kami tepatnya usia kami menginjak ke 76 tahun tentunya ini merupakan anugerah terbesar buat kami yang di berikan oleh Alloh Swt dan patut kami syukuri bahwa pada hari ini kami masih di berikan kesehatan baik jasmani dan rohani.ucapnya.

Masih kata Bp H.Umuh Muhtar (Uwa Umuh)terkait kegiatan ini selain merayakan Hari Ulang Tahun hari kelahiran kami dan juga mengadakan syukuran atas kemenangan Persib Bandung melawan Madura dengan kemenangan telak 6-1 tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada para bobotoh/Viking Persib Bandung dan semua yang telah mendukung TNI /POLRI serta semua lapisan masyarakat kemenangan ini adalah kemenangan kita semua.tuturnya.

Di tempat terpisah para awak media mewawancarai salah seorang pengusaha dan juga pendukung panatisme Persib. Terkait diselenggarakannya acara ini? H.Pengpeng ya Alhadullilah pertama kami ucapkan selamet ulang tahun ke 76 kepada Uwa H. Umuh semoga beliau di berikan umur Panjang Murah rezeki kesehatan nikmat Islam nikmat Iman dan juga semoga Uwa H .Umuh sekeluarga selalu di berikan Kesejahteraan kesehatan oleh Alloh SWT Aamiiin.tuturnya.

Masih kata H Pengpeng terkait acara tasyakur Binnikmat ini selain merayakan Hari Ulang Tahun Uwa H.Umuh yang Ke 76 tahun sekagus merayakan atas Kemenangan Persib Bandung Melawan Madura dengan kemenangan yang gemilang sehigga Persib Bandung menjadi Juara Champions 1 setelah sepuluh tahun berjuang keras yakni Tahun 2014 -2024 dan tentunya kemenangan ini merupakan satu Kebanggaan bukan hanya buat Persib tapi merupakan kebanggaan buat kita semua Khususnya Jawa Barat umumnya Indonesia.harapannya semoga Persib bisa mempertahankan Gelar juara ini di tahun tahun yang akan datang dan tidak lupa kami mengucapkan terima kepada semua jajaran Para Bobotoh /Viking sehingga acara ini bisa berjalan lancar tertib dan Aman. (U.Samsudin /Iwoi).