Ketua Umum LSM Pendekar Kabupaten Subang Serahkan Mandat Kepemimpinan

SUBANG | GAPURANEWS | LSM Pendekar yang selama ini tandang makalangan di kabupaten subang kini serahkan tugas kepada kepemimpinan baru, bertempat di Pagaden Kamis 27 Juni 2024.

Berdasarkan hasil keputusan ketua umum Lsm Pendekar kang Wahyudin dan hasil musyawarah para kepemimpinan DPD serta para ketua DPC Lsm pendekar,, kini kepemimpinan Lsm pendekar kabupaten Subang di serahkan kepada Feri Mustaqim yang mana tadinya Feri merupakan salah seorang sosok ketua DPC Lsm pendekar kecamatan cikaum yang selalu aktif di setiap pergerakan LSm pendekar subang.

Kang Wahyudin berpesan kepada seluruh jajaran yang hadir ,untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas demi kemajuan Lsm pendekar kabupaten Subang ,serta jaga Marwah Lsm pendekar di kabupaten Subang ini.

Kang Wahyudin mengatakan ,meskipun bukan lagi pemimpin di lsm pendekar dukungan apapun akan selalu di berikan untuk lembaga yang kita banggakan.ucapnya.

Pada sambutan nya ketua umum Lsm pendekar yang baru Feri mengatakan,Fuji syukur kehadirat Allah SWT juga ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran lsm pendekar dari mulai pengurus DPD serta DPC Dan para anggota ,yang telah memberikan kepercayaan nya kepada saya sebagai Ketua umum Lsm pendekar Subang.

Meskipun saya di pilih sebagai ketua umum Lsm pendekar ,kita semua harus tetap bersatu , mari kita bersama sama kedepankan kekompakan dan solidaritas sebagai mana kepemimpinan kita yang dulu dan sebagaimana visi misi kita Lsm pendekar.

Disini saya tentunya akan banyak belajar,dimana memutuskan kebijakan ,dimana memutuskan segala sesuatu hal,bila nanti ada keputusan saya yang mungkin kurang berkenan jangan sungkan untuk tegur saya ,ingatkan saya ,untuk siapa pun itu di lembaga Lsm pendekar ini,mohon doa untuk kita semuanya,ayo kita kompak demi kemajuan Lsm pendekar kabupaten Subang,salam ruhay .ujar nya.