Daerah  

Pemdes Desa Dampit Realisasikan Bansos BPNT Tahap ke Empat (4) Thn. 2024 Sejumlah 705 KPM

Kab.Bandung | Gapura news.id ||
Pemdes Desa Dampit Kecamatan Cicalengka Realisasikan Bansos Bantuan pangan Nasional tahap ke Empat(4)) 2024 Sejumlah 705 Kpm. 10/05/2024

Bertempat di Lobi Desa Dampit Kecamatan Cicalengka Kab.Bandung tempat di bagikan nya Bantuan Pangan Nasional (BPN) sejumlah 705 KPM warga masyarakat yang tergolong kemiskinan Ektrim mengantri untuk menunggu giliran di panggil untuk mendapatkan Bantuan beras 10 kg dengan syarat membawa Ktp Elektronik dan tanda bukti penerima bantuan.

Pembagian beras di pantau langsung oleh Jajaran pemerintahan Desa Dampit serta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Babhinkamtimas Desa Dampit serta Rt/Rw agar pembagiannya tepat sasaran .

Bripka Asep Sopian Babhinkamtibmas Desa Dampit sasat di wawancara terkait kegiatan pembagian Bansos Bpn tersebut seperti apa?berapa jumlah penerima mampaat bantuan tersebut.terkait Program Bantuan Pangan Nasional ini jumlahnya 705 Kpm kebetulan ini seharusnya pembagian yang ke lima bulan.mungkin ada kendala dari sanannya jadinya ini pembagian yang ke empat(4) bulan.Th 2024 harapannya semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban rumah tangga masyarakat yang tergolong wajib menerima bantuan.Ucapnya

Masih di tempat yang sama Bintara pembina Desa Serda Sugiyanto menuturkan terkait pembagian Bantuan pangan Nasional yang pada hari ini di salurkan kepada 705 Kpm Alhamdullilah penyalurannya di pastikan harus tepat sasaran.kebetulan dari Puskesos juga hadir untuk turut serta teknis penyalurannya harapannya semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu beban kebutuhannya walaupun hanya beras sebanyak 10 kg setidaknya. ” kalau sudah ada beras mungkin uang belanjanya bisa di belanjakan untuk kebutuhan lain karena ini merupakan Program Pemerintah tentunya penyalurannya harus benar benar dipantau,” ungkapnya. (U.Samsudin./Iwoi).