Daerah  

Kenal Pamit Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH dan Akp Indra Adhiyana SH

Kab.Bandung. | GapuraNews || Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar. digelar dengan khidmat serta penuh dengan rasa haru Jam 19:30 . Wib 15/05/2024

Dalam acara tersebut, Akp Carsono SH. secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Cikancung kepada penggantinya, Akp Indta Adhiyana SH.

Acara yang berlangsung di Mako Halaman Polsek Cikancung ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kecamatan Cikancung dan Koramil 2402 ,Ketua MUI Cikancung para Kepala Desa sekecamatan Cikancung serta para tokoh masyarakat, para Ketua Ormas /Lsm sekecamatan Cikancung ,Ibu Bhayangkari serta anggota Polsek Cikancung.

Dalam sambutannya, “Akp Carsono mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran personil polsek Cikancung yang selama 2 tahun 8 bulan bersama sama menjadi garda terdepan dalam menjalankan tugas cebagai penegak hukum,menjaga kamtibmas serta pengayom dan melayani masyarakat. Cikancung .Berkeyakinan di bawah kepemimpinan Kapolsek Baru yakni Akp Indra Adhiyana SH. PolsekCikancung Polresta Bandung Polda Jabar akan semakin Maju dan berkembang ” Tuturnya
.
Sementara itu, Itu Akp Indra Adhiyana SH, yang sebelumnya menjabat sebagai wakasat Reskrim Polresta Bandung, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dan program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya. “Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan amanah ini dan terus meningkatkan sinergi dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cikancung katanya”

“Kenal Pamit Kapolsek ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikancung serta terus memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” .pungkasnya . (U Samsudin /Ade B.).