Dandeninteldam III/SILIWANGI, Letkol INF Dede Farlian, S.Sos., M.M., M.Han. Bangga Timnya Mempersembahkan Emas

BANDUNG || GAPURANEWS || Letkol Inf Dede Farlian, S.Sos., M.M., M.Han (Dandeninteldam III/Siliwangi) selaku Ketua Pembina Cabang Olahraga Taekwondo Kodam III/Siliwangi menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan Kodam III/Siliwangi untuk mengikuti Kejuaraan Pangkostrad Cup 1 Tahun 2024 di Gor Ciracas Jakarta Timur, Jum’at (10/5/2024).

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami Tim Taekwondo Kodam III/Siliwangi untuk mengikuti Kejuaraan Pangkostrad Cup 1 Tahun 2024 di Gor Ciracas Jakarta Timur,” ucapnya.

Dede Farlian menjelaskan bahwa masa latihan dan persiapan cukup singkat, “hanya lebih kurang 2 minggu saja dan melakukan beberapa kali pertandingan,” ungkapnyanya.

“Alhamdulillah Tim Kodam III/Siliwangi dengan kerjasama serta support system yang baik, kami bisa mempersembahkan 1 medali Emas, 1 Perak dan 2 medali Perunggu,” jelasnya.

Dede Farlian mengatakan bahwa masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki sehingga mengharapkan dapat ditingkatkan waktu yang mendatang.

“Siliwangi..Saeutik Ge Mahi” ucapnya.

Kejuaraan Pangkostrad Cup 1 Tahun 2024 di Gor Ciracas Jakarta Timur dengan pelatih Peltu Rino Rahayu.
Atlit.

  1. Sertu Deyandra
  2. Serda Rossa
  3. Serda M. Maulizar
  4. ⁠Serda Gebriel.
    (***)