Dr.Dimposma Sihombing Dilantik Sebagai PJ Bupati Taput

Taput–gapuranews.id ||Terjawab sudah pertanyaan yang ada dibenak masyarakat Tapanuli Utara(Taput), siapa Pejabat(Pj) Bupati yang akan menjalankan roda pemerintahan Kab.Taput sampai Pilkada Bupati/Wakil Bupati pada November yang akan datang.

Dimposma Sihombing menjawab sudah pertanyaan tersebut dengan dilantiknya sebagai Pj Bupati Taput pada selasa(23/4/2024) oleh Pj Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin.

Dikutip dari satu laman facebook,usai dilantik Dimposma mengatakan akan mengemban tugas yang dibeban oleh pemerintah pusat seperti mejalankan roda pemerintahan,keamanan dan ketertiban. Menjaga Inflasi serta menjaga kenetralisasi PNS dalam Pilkada Kab.Taput mendatang.

Dinformasikan, Dimposma Sihombing sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perijinan Terpadu Satu Pintu Pemkab Taput pada Periode I Nikson Nababan Menjadi Bupati.

Setelahnya Dimposma berpindah melanjutkan karier ASN nya di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Dan walau kepindahan Dimposma Sihombing ke Kementerian dibarengi selentingan kabar tidak sedap akan hubungan kinerja dengan Nikson Nababan. Kini Dimposma telah menjadi Pj Bupati Taput.(Norris Hutapea)