Daerah  

Dadang Supriatna, ‘Jalan Desa Jatisari Akan diperbaiki Sebelum Idul Fitri 1445 H’

KAB. BANDUNG | GAPURANEWS.ID ||
Di awal bulan suci Ramadan 1445 /  2024 M. Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali melaksanakan Rembug Bedas untuk berdialog dan menyapa warga.

Program inovasi Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna ini, untuk mendekatkan silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan rutin Rembug Bedas ke-90 di Aula Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Rabu (13/3). Dilansir dari Bandungpos.id

Masih di hari yang sama, kegiatan serupa dilanjutkan Rembug Bedas ke-91 di Desa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, yang dikuti oleh para Asisten dan jajaran Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung turut hadir mendampingi Bupati Bandung.

Dalam diskusinya dengan warga, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan alasan dilaksanakannya Rembug Bedas sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di masing-masing desa maupun kecamatan.

Kang DS panggilan akrab Bupati Bandung langsung merespon apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Jatisari Agus Hendriyana, terkait kondisi jalan desa yang belum tertata. Sehingga ia mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), memperbaiki atau dibangun dengan pertimbangan penguatan infrastruktur desa yang merupakan bagian dari pelayanan desa sebelum Idul Fitri 1445 H.

Sementara Camat Kutawaringin Asep Ruswandi berhara, kedepan kunjungan bupati yang sama bisa dilakukan lebih sering lagi ke wilyah Kecamatan Kutawaringin sehingga warga bisa mengadukan permasalahan langsung ke Bapak Bupatii, harapnya.

Usai acara Rembug Bedas ke-91 di Desa Jatisari, Bupati Bandung Dadang Supriatna melanjutkan kegiatanya Teraweh Keliling di Masjid Ashobarna Kp. CIpedung Rt. 03/04, Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin yang tidak jauh dari Kantor Desa Jatisari. ***