Pj. Bupati Subang Membuka Turnamen Bola Voli Nusantara Cup tahun 2024 : Pada Intinya Mencari Bibit Unggul

SUBANG | GAPURANEWS.ID || Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd menghadiri Turnamen Bola Voli Nusantara Cup tahun 2024 yang bertempat di GOR Gotong Royong Subang. Kamis, 22 Februari 2024

Ahmad Dodi Budiyanto, S.H selaku ketua PBVSI Kab. Subang menyampaikan bahwa Turnamen yang digelar oleh Moji itu akan bergulir mulai 22 Februari 2024, dan akan digelar babak Final Four pada 17-24 Maret 2024 di Yogyakarta.

Dodi Budiyanto, S.H juga menjelaskan bahwa Sebanyak 16 klub berpartisipasi dalam turnamen ini, terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri berlaga lebih dulu di Subang, sementara 4 tim putra dan 4 tim putri lainnya berlaga di Magetan.

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran menyampaikan bahwa kehadirannya pada saat Opening Ceremony Nusantara Cup tahun 2024 di subang memberikan motivasi kepada seluruh tim

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran juga menjelaskan bahwa event ini merupakan ajang untuk mencari bibit terbaik pada cabang olahraga Bola Voli “Pada intinya untuk mencari bibit bibit unggul, yang nnti bisa di proyeksikan sampai level nasional”

Dr. Imran juga memaprkan bahwa di subanh Banyak bibit bibit potensial untuk mengembangkan bola voli, dengan keunggulan yang khas dari permainannya “Tunjukan keunggulan anda anda ini dalam pertandingan ini”

Dr. Imran juga berpesan bahwa permainan harus sportif dan saling menghargai keputusan wasit “Saya harap apapun keputusan yang ada dilapnagan cukup dilapangan, jangan sampai ramainya di luar lapangan”

Pj. Bupati Subang juga mengungkapkan bahwa pertandingan demi pertandingan harus saling menjaga kondusifitas antar tim agar sama sama menjaga nama baik Subang “Tolong dijaga pertandingan demi pertadingan ini, agar aman lancar dan tertib” pungkasnya

Turut mendampingi dalam agenda tersebut yakni Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asda III Setda Subang, Kadisparpora Subang, Perwakilan Bank BJB, Ketua PBVSI Subang dan jajaran, Unsur Forkopimcam Subang, serta semua tim dan suporter yang telah hadir. (Pipit).