EDI BARITA MALAU Caleg DPRD Kab. Bandung Dapil 7 Nomor Urut 8 di Hari Terakhir Kampanye

Exif_JPEG_420

Kab. Bandung | GAPURANEWS.ID || Edi Barita Malau caleg DPRD kab. Bandung lakukan konsolidasi terakhir para relawan di komplek perumahan Bojong Waringin Indah, Kec. Pameungpeuk Sabtu (10/2/2024)..

Selain sebagai konsolidasi terakhir, karena acara dilakukan di rumah pribadi Edi Barita Malau maka semua relawan dan simpatisan bisa mengenali, memahami lebih dekat dan lebih dalam pribadi Caleg Edi Malau

Edi Barita Malau sangat akrab dengan masyarakat karena sikapnya yang tidak membeda-bedakan suku dan agama seseorang. Sangat jelas terlihat bahwa Edi bisa akrab dan bersahabat dengan semua lapisan masyarakat.

Dihadiri oleh ratusan relawan dan simpatisan Edi Barita Malau yang juga sekaligus menjadi simpatisannya Yudi Surjadi Caleg DPR RI dapil 2 Jawa Barat, acara ini menunjukkan bahwa Edi Malau caleg nomor 8 dari PDIP memang memiliki pendukung dan simpatisan yang militan. Terbukti! . Sekalipun dalam cuaca yg kurang bersahabat tetapi para pendukung tetap hadir mengikuti acara, datang dari berbagai desa yang ada di dapil 7 dari 5 kecamatan.

Panitia acara, para relawan dan simpatisan saling mengingatkan agar tidak lupa dengan nomor 8 8 saat pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 (mencoblos nomor urut 8 untuk caleg DPRD dan juga mencoblos nomor 8 pada kertas suara DPR RI).

Diakhiri dengan simulasi pencoblosan gambar calon Presiden Ganjar Pranowo nomor urut 3, pencoblosan nomor urut 8 Caleg DPR RI dapil 2 Jawa Barat Yudi Surjadi dan yang terakhir pencoblosan nomor urut 8 Edi Barita Malau sebagai caleg DPRD Kab. Bandung. *(RED).