Caleg Partai Gerindra Gina Fadila Swara dan Pontas Hutahaean SH mengunjungi Dusun Ulekan

KARAWANG | GAPURANEWS.ID || Rabu 20 Desember 2023. Calon Anggota DPRD Karawang Pontas Hutahaean SH saat sampaikan visi dan misinya sebagai caleg dari Partai Gerindra di Daerah pemilihan dapil 1( satu) di Dusun Ulekan, Kecamatan Telukjambe Timurk abupaten karawang bersama .dengan calon
anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Xdengan daerah pemilihan
(Karawang dan -Purwakarta) Gina Fadila Swara, S.H., M.Sc, dan caleg Dapil Karawang 1 Pontas Hutahaean, S.H., dari Partai Gerindra, menyampaikan visi dan misi mereka kepada warga Dusun Ulekan Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang pada hari Rabu 29 Desember 2023.

Kedatangan dua caleg dari partai Gerindra disambut antusias warga setempat, dengan  baik turut hadir pula para pemuda, bapak-bapak maupun ibu-ibu, termasuk yang datang dari luar Dusun Ulekan.

Dalam sambutannya, Gina Fadila Ade Swara menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Karawang yang telah memberikan amanah selama dua periode dan berharap dapat dipercayakan kembali untuk periode ketiga. 

“Saya tetap berharap agar amanah itu dipercayakan kepada saya, karena masih banyak yang harus dikerjakan demi kemajuan Karawang,” ujar Gina Fadila caleg provinsi nomor satu ini dari partai gerindra

Sementara itu, caleg nomor 8 dari dapil Karawang 1 Pontas Hutahaean SH menyoroti dua program utama yang akan diperjuangkan jika terpilih. Pertama, perjuangan dalam hukum, khususnya untuk masyarakat tidak mampu. Kedua, menciptakan lapangan kerja, terutama untuk usia yang tidak dapat diterima di perusahaan namun masih produktif.

“Saya hanya berpikir bagaimana sisa hidup saya ini bermanfaat bagi masyarakat, karena saya sudah lama tinggal di Karawang,” ungkap Pontas.

Warga yang hadir menunjukkan optimisme dan kesiapan untuk memperjuangkan kemenangan bagi kedua caleg ini, mengingat visi dan misi yang rasional. Semangat masyarakat pun turut menjadi pendorong dalam menyambut pesta demokrasi Pileg 2024 yg akan datang ucap nya, ( u aditia,)