Daerah  

Bupati Kendal Hadiri Peresmian Gedung Baru Kodim Kendal

KENDAL | GAPURANEWS.ID || Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto menghadiri acara Peresmian Gedung Staf baru di Markas Kodim 0715 Kendal, Jawa Tengah. Kamis (05/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, sekaligus meresmikan gedung Turut hadir, Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, S.H.I., Forkopimda Kabupaten Kendal, Perwakilan Slogdam IV/Diponegoro, Asisten Sekda Kendal beserta Kepala OPD, Forkopimcam Kendal, dan Ketua persit KCK cabang XXXVI beserta pengurus.

Pembangunan gedung baru ini merupakan kado bantuan hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal kepada Kodim 0715 pada momen peringatan HUT ke-78 TNI Republik Indonesia.

Kolonel Inf. Purnomosidi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang sudah mendukung pelaksanan tugas Kodim 0715/Kendal dengan menghibahkan berupa pembangunan gedung yang megah untuk staf Makodim.

“Semoga dengan adanya pembangunan gedung baru ini akan mendorong semangat bagi seluruh prajurit dan PNS Kodim 0715/Kendal,” kata Kolonel Inf. Purnomosidi.

Sementara itu, Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Republik Indonesia, khususnya kepada segenap jajaran Kodim 0715/Kendal dan selamat atas peresmian gedung staf Makodim yang baru,” Ucap Dico.

Bupati Kendal juga berharap, dengan adanya bangunan yang baru tersebut dapat memberikan manfaat, tentunya dalam menunjang tugas dan peran aktif para anggota Kodim dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal.

Sedangkan, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf. Mishael Marthen Jenry Polii mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kendal dan semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya pembanunan gedung staf Makodim yang baru.

“Selama ini di Kendal sudah tercipta sinergi yang baik antar Forkopimda, sehingga kedepan akan terus di tingkatkan dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024,” ujar Komandan Kodim Kendal.

Penyerahan gedung ditandai dengan pemotongan pita, dan penandatanganan berita acara oleh Danrem 073/Makutarama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kendal. (tfq)