Daerah  

Pisah Sambut Kejari Sumedang I.Wayan Riana S H.M.H. dengan Yunita Sari.S.H.M.H.

GAPURANEWS.ID | SUMEDANG |
Pisah sambut Kejari Sumedang I.Wayan.S.H.M.H. Yunita Sari.S.H.M.H di Gedung Negara Kab.Sumedang, Jumat, 18/08/2023.

Bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang telah selesai Acara Pisah Sambut Kejari Sumedang yang di hadiri para tamu undangan Forkopimda Kabupaten Sumedang Serta SKPD Kabupaten Sumedang beserta jajarannya se-Kabupaten Sumedang.

Pisah sambut Kejari Sumedang berjalan tertib dan aman. Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kejari sebelumnya Iwayan Riana yang telah menjabat sebagai Kejari Sumedang dan membangun Sumedang dengan tema ‘berpisah dengan senyum dan kenangan indah dan tetap menjaga silaturahmi menyambut dengan semangat dan harapan baru dan mengucap selamat datang kepada Kejari yang baru yang akan menjabat sebagai Kejari Kabupaten Sumedang’.

Semoga dengan hadirnya Kejari Sumedang yang baru bisa membawa Sumedang lebih baik lagi untuk membangun Sumedang Simpati serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda dan SKPD Kab Sumedang yang sudah hadir dalam acara pisah sambut tersebut, ucapnya

Di tempat yang sama Yunita Sari S.H.M.H Kejari yang baru dalam sambutannya menuturkan sebelumnya tadi pagi tepatnya hari Jum.at, 18 Agustus 2023 pukul sembilan (9), Kejati Jabar Sudah melaksanakan Sertijab Kejari Sumedang dari I.wayan Riana Ke Yunita Sari Kejati Jabar. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kejari yang lama yang sudah membantu membangun Sumedang dan berpesan kepada Kejari yang baru masih banyak yang harus diselesaikan harapannya semoga bisa membawa perubahan untuk Sumedang Simpati.

Masih kata Yunita Sari Kejari yang baru Sumedang, kami berharap dengan hadirnya kami di sumedang kami bisa diterima oleh semua lapisan dan jajaran Forkopimda serta SKPD Kabupaten Sumedang mari kita bersama sama berkolaborasi untuk memajukan Sumedang Simpati, saya orangnya terbuka kalau ada apa silahkan datang ke Kantor kami tidak usah sungkan, pungkasnya (U.Samsudin).