Caleg Partai NasDem Dapil 1 Mas Indra Subhan Mancing Bersama Warga Cendrawasih

GAPURANEWS.ID | SUBANG – Drs. Mas. Indra Subhan, calon anggota legislatif, DPRD Kabupaten Subang, sosok pigur pemimpin yang merakyat, terbukti pada hari ini, Sabtu. 3.Juni, 2023, bersama warga masyarakat, Cendrawasih kelurahan Soklat Kecamatan Subang mengadakan kegiatan mancing bersama di wilayah Cendrawasih RW. 02.


Kegiatan ini adalah bentuk nyata menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat, juga mempererat tali persodaran sesama warga.

“Tokoh masyarakat, Yoni sapaan akrabnya bapak Bollin membenarkan, Mas. Indra Subhan calon anggota legislatif (Caleg) dari partai NasDem, seorang sosok pigur pemimpin yang merakyat juga panutan, Ia Sering membantu masyarakat kecil yang kurang mampu ketika butuh pertolongannya.


Terbukti sering membantu warga masyarakat Cendrawasih, setiap ada warga yang membutuhkan selalu membantu, juga setiap ada warga masyarakat Cendrawasih yang meninggal dunia, pasti Ia datang untuk melayatnya, juga untuk lingkungan Cendrawasih memberikan gerobak sampah memasang lampu penerangan di setiap lorong gang tuturnya. Sabtu (03/06/2023) kepada Jurnalis Gapuranews.

Lanjut Yono. Drs. Mas Indra Subhan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil untuk bisa membawa perubahan dengan program unggulan yang sudah di rencanakan dan dirancang, “untuk membantu menciptakan lapangan usaha bagi masyarakat kecil yang berbasis usaha kecil menengah (UMKM),” ucapnya.

Senada dengan Roni warga masyarakat setempat mengatakan, kegiatan mancing bersama ini, hampir 1 bulan sekali. Untuk hari ini sebanyak 50 kg ikan mas. Peserta mendapatkan hadiah 50 kg ikan mas sumbangan dari Drs. Mas Indra Subhan, Calon anggota legislatif, Caleg dari partai NasDem untuk warga masyarakat Cendrawasih katanya.


“Harapannya, semoga Mas Indra Subhan dapat terpilih untuk duduk di permelen menjadi anggota legislatif di DPRD Kabupaten Subang,” pungkasnya. ( Pipit )