Dandim Sumedang Berangkatkan Komunitas Offroad dan Motor Trail Bantu Distribusi Bencana Cianjur

GAPURANEWS.ID – Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti melepas langsung Komunitas Offroad dan Motor Trail yang akan membantu pendistribusian logistik korban bencana gempa bumi Cianjur bertempat di Makodim 0610/Sumedang. Jum’at (02/12/2022).

Dandim mengatakan selain bantuan logistik hal terpenting yang saat ini dibutuhkan ialah bagaimana bantuan tersebut terdistribusi kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Alhamdulillah, saat ini secara sukarela para Offroader dan Komunitas Trail di wilayah Kabupaten Sumedang bersepakat untuk membantu para korban di Cianjur,” terangnya.

“Beberapa komunitas Offrod tersebut diantaranya Komunitas Sadulur Sajalur, Fosil,Tors, Bakicot, Skin, Kanibal dan Sveci,” jelasnya.

Letkol Rangkuti juga menegaskan bahwa Kodim 0610/Smd akan terus berupaya dan bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur.

“Semoga ikhtiar ini dapat membantu meringankan beban warga Cianjur,” ucapnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Komandan Kodim 0610/ Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti, Kasdim 0610/ Smd Mayor Inf Ikeu Masrika, Ketua Komunitas Offroad Sumedang H.Mumuy, Wakil Ketua H.Azis, dan Ketua Pelaksana Offroad Sadulur Sajalur Deni Suhendar. (Pendim).U.Samsudin /Iwo Indonesia.